| 4 comments ]

Lama saya tidak memposting artikel tentang hal yang menyerempet bau 'lendir' kemarin coba memposting Foto Adegan Mesra Julia Perez dengan Gaston di Pantai. Padahal dalam foto tersebut hanya menampilkan Jupe yang sedang mengenakan bikini dan Gaston yang mengenakan pakaian renang di sebuah kapal di lepas pantai. Namun secara tiba-tiba traffic blog ini meningkat tajam hingga 700 milyar angin orang kemarin, padahal blog saya ini rata-rata visitornya standart hanya 200 orang/hari. Ternyata keyword yang berbau lendir masih menjadi jagoan buat menjaring traffic, bagaimana jika benar-benar blog yang menampilkan video porno Jupe? Ada gak ya...? Kebayang deh jika yang di tembak keyword Video Heboh Dea Imut, Adegan Panas Jupe, atau Foto Telanjang Praja IPDN, waaahhh bisa mencapai ribuan kali traffic nya.

Zaman sekarang ini sudah keblinger dan udhan, film-film porno atau blue film sudah sangat banyak beredar. Belum pemanfaatan teknologi Handphone yang sudah berintegrasi dengan entertain semakin mudah orang untuk mengabadikan momen-momen yang menurut mereka penting dalam jepretan kamera atau Video 3gp. Hal tersebutlah yang turut menjadi penyumbang akan lahirnya video 3gp lokal porno, kalu kita perhatikan banyak sekali situs2 atau blog yang menyuguhkan untuk men-download video 3gp hot lokal, biasanya dilakukan oleh sepasang remaja dikamar hotel, sekolah, atau kamar kos dan dirumah. Gak banyak juga dilakukan pasang selingkuh yang sudah berstatus suami dan istri. Kantor berita Antara pernah mencatat dalam 1 hari lahir 2 video clip porno yang dilakukan oleh remaja Indonesia.

Jadi teringat ketika saya SMU dulu masih terbilang agak susah buat menyaksikan film syur, kalau jaman dulu masih menggunakan kaset VHS atau Laser Disc yang segede gaban. Itupun nontonya rame-rame bareng temen-temen, he..he.. Dan yang membuat saya tertawa hingga sekarang dimanakah tempat teman saya menyimpan kaset2 tersebut? di Kandang ayam..!! biar gak ketahuan nyokap katanya..!! wakakkkk....

Baca Juga Artikel yang Berkaitan!!!



4 comments

blogger dodol said... @ March 13, 2009 at 6:25 PM

Akhirnya dirimu berbau lendir jug ...weekekek..
Awas lo jadi target para pecinta film bf,..di cap sbg penipukyk saya yg dodol ...wekekek

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ said... @ March 17, 2009 at 9:54 PM

jupe jupe...

Jovico said... @ March 20, 2009 at 9:08 AM

He...he..boleh juga idenya, untuk nigkatin trafic...

sontong said... @ May 12, 2009 at 10:22 PM

kaulah penipu n bikin kapok para pemburu birahi

Post a Comment

Dapatkan Traffic dan Back Link dengan Memberikan Komentar Anda...